Headlines News :
Home » » Tidak bisa buka blog

Tidak bisa buka blog

Written By Semesta Ilmu on Senin, 28 Desember 2009 | 21.08

Setelah ditinggal beberapa hari ternyata Browser Mozilla Firefox saya tidak bisa membuka blog saya. Seharian saya dibuat bingung karena bukan hanya blog yang saya buat yang tidak dapat saya buka, tetapi blog lain pun tidak dapat di akses. Jawabannya selalu Page Load Error, Network Timeout. Anehnya saya akses dengan menggunakan laptop bisa saya akses.

Coba tanya ke teman apakah di rumahnya bisa akses blog, ternyata dia bisa buka. Saya jadi bingung. Coba tanya ke om google, belum juga ke temu. Setelah terus berupaya, Alhamdulillah, akhirnya ketemu juga.

Bagaimana caranya?

Silahkan copy link ini --> http://www.cjb.net/proxy.pac

Pada firefox klik tools, kemudian pilih dan klik options

Klik Advanced Kemudian klik Network --> pada bagian connection klik setting

klik Automatic proxy configuration url: paste in link tersebut (http://www.cjb.net/proxy.pac). trus klik OK lalu klik OK lagi.

Akhirnya kini bisa buka blog lagi.

Tapi yang belum saya mengerti apa penyebab di komputer saya tidak bisa buka blog, padahal pake laptop saya bisa akses. Mohon bantuannya bagi yang tahu.

Sumber : http://forum.detikinet.com/archive/index.php?t-18794.html



Share this post :

+ komentar + 7 komentar

17 Oktober 2013 pukul 18.31

HALO......
akupunya masalh lain. tap msi berkaitan dengan blogger. aku punya wifi di kantor. di konek tanpa paswort. celkanya blogku tak bisa dibuka. paling terbuka hanya sampe gambar latarnya doang. kalo buka situs lain aman2 lancar bangat. kebetulan aku instl avast anti virus di komputer dan avast mendteksi kalo jaringan yang aku pake unsecur wireless network. solusi yang ditawarkan oleh avast adalah mengaktifkat avast secureline. ketika aku aktifkan barulah blogku bisa dibuka sepenuhnya. sayangnya avast hanya memberi waktu 3 hari masa aktive coz aku ngak punya licensi key nya. ada ngak cara lain untuk mengatasi hal ini..???


16 Juli 2014 pukul 10.54

makasih gan tipsnya berhasil dan sukses

4 Juli 2015 pukul 22.21

thank's infonya,,

23 April 2016 pukul 20.30

masih ga bisa gan

20 Juli 2016 pukul 01.29

Makasih infonya, Gan..

20 Juli 2016 pukul 01.30

Semoga bisa berhasil di blog saya.

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Tips dan Trik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger